counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Manajemen Kebut Perbaikan Tribun Terbuka Stadion Mattoanging

CELEBESONLINE (Makassar): Manajemen PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PSM) memenuhi janjinya kepada suporter untuk memperbaiki tribun terbuka Stadion Mattoanging. Perbaikan itu untuk memberi kenyamanan kepada suporter yang sering menonton di tempat itu.

Perbaikan mencakup pembersihan tribun terbuka dari rerumputan yang tumbuh liar di tempat itu. Juga pembongkaran permukaan pijakan tribun, serta perataan pijakan dengan menggunakan campuran semen beton.

CEO PSM Munafri Arifuddin sebelumnya sudah berjanji akan memperbaiki tribun terbuka usai Lebaran Idul Fitri. Munafri bersama dengan pelatih PSM Makassar Robert Alberts dibantu suporter PSM Makassar bahkan bersama-sama mencangkul dan mengeruk tanah pijakan tribun terbuka pada Minggu (17/07/2016).

Setelah pengerukan selesai, sejumlah mobil beton dari luar stadion langsung menyemprotkan cairan semen. Pengerjaan dilakukan hingga Senin (18/07/2016) tengah malam.

Pengerjaan tribun terbuka ini sengaja dikebut karena pada 26 Juli 2016, PSM Makassar kembali menjadi tuan rumah Torabika Soccer Championship pekan ke-11. Pengerjaan dilakukan bertepatan tim PSM Makassar tidak latihan di tempat itu.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics