counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Piala Adipura Akan Diarak ke TPA Tamangapa

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Pemerintah Kota Makassar bersyukur karena kembali meraih Piala Adipura tahun ini. Walikota Danny Pomanto dan jajaran SKPD lingkup Pemkot Makassar akan mengarak Piala Adipura ke tempat pembuangan akhir(TPA) Tamangapa, SAbtu (23/7/2016).

Setelah tiba di TPA Tamangapa, Danny dan jajaran SKPD akan menggelar sujud syukur atas keberhasilan mempertahan Piala Adipura. Danny juga memberi kesempatan kepada warga untuk berfoto dengan latarbelakang Piala Adipura di TPA Tamangapa.

Untuk memuluskan rencana itu, Danny dan sejumlah SKPD lingkup Pemkot Makassar menggelar rapat persiapan penyambutan Piala Adipura kemarin. Rencananya, setelah tiba di Makassar, Piala Adipura akan diarak ke TPA Tamangapa.

“Penyambutan Piala Adipura tahun ini akan dipusatkan di TPA Tamangapa. Di sana juga kita akan menggelar sujud syukur,” ucap Danny.

Piala Adipura yang diraih tahun ini tingkatannya lebih tinggi dibanding yang diraih tahun lalu. Tahun ini pemkot meraih Piala Adipura Kirana, sementara tahun lalu Adipura Metro.(*)

Related posts

CELEBESONLINE