counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

UNM Hadiahi Prof Arismunandar Cincin Emas

CELEBESONLINE (Makassar): Civitas Akademi Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar acara lepas sambut rektor dan pembantu rektor UNM dari periode 2012-2016 ke 2016-2020. Kegiatan ini digelar di Gedung Phinisi UNM Makassar, Kamis (21/7/16).

Acara lepas sambut kali ini berbeda dari sebelumnya. Jika sebelumnya, yang dibuatkan lepas sambut untuk rektor saja, kali ini juga disertakan untuk pembantu rektor (PR). Apalagi kebetulan, semua PR yang baru ini tidak ada dari periode sebelumnya.

“Momen ini, kita semua sukarela melepas kami dan menyambut rektor serta wakil rektor atau pembantu rektor yang baru,” kata Prof Arismunandar.

Prof Arismunandar menjabat sebagai Rektor UNM selama dua periode, 2008-2012 dan 2012-2016. “Saya lega melepas pekerjaan ini karena kita masih akan selalu bersama-samamembawa UNM menjadi kampus lebih baik di masa mendatang,” tambahnya.

Setelah tidak lagi menjabat rektor, Prof Arismunandar akan menjalani aktivitas sebagai pengajar di jurusan Ilmu Pendidikan. Ia juga kembali ke rutinitas membesarkan koperasi Syariah dimana dia sebagai ketuanya.

“Saya masih mengajar dan juga melakukan riset atau penelitian,” kata Prof Aris.

Sementara itu, Rektor UNM, Prof Husain Syam, mengatakan bahwa gaya pemimpinnya bakal berbeda dengan rektor sebelumnya. Ia ingin lebih terbuka bagi siapa saja yang ingin memberikan ide dan saran demi kemajuan UNM.

“Mulai hari ini tidak ada lagi tim si A atau tim si B. Tidak ada lagi sekat dan saling lapor. Tapi, sekarang kita satu, bekerja sama memajukan UNM. Karena UNM milik kita bersama, bukan milik saya maupun tim saya,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, UNM memberikan cenderamata berupa cincin emas dan miniatur Menara Phinisi kepada Prof Arismunandar dan para PR periode 2012-2016. Prof Aris mendapatkan cincin berlogo UNM dan terdapat gambar burung Rajawali. Sementara untuk PR mendapat cincin bertahtakan batu akik berwarna hitam.(*)
Cincin

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics