counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ini Keputusan Mourinho Tentang Nasib Juan Mata

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, mengatakan akan mendatangkan empat pemain baru untuk bergabung di Manchester United. Paling lambat 31 Agustus, empat pemain baru itu akan bergabung. Namun, untuk saat ini Jose Mourinho belum bisa menyebut siapa saja yang dimaksud empat pemain baru itu.

Ada kemungkinan ketika pemain baru itu datang, nasib pemain lama di Manchester United akan berubah. Mungkin dilepas atau jadi cadangan dalam waktu lama. Tentang hal ini, nama yang santer bakal kena dampak yakni Juan Mata.

Saat Jose Mourinho di Chelsea, Juan Mata dilepas dan dibiarkan ke Manchester United. Kini Juan Mata kembali bertemu Jose Mourinho di Manchester United. Lalu bagaimana nasib Juan Mata ke depan? Inilah pendapat Jose Mourinho.

“Saya melepas (Juan Mata) ke Manchester United karena Juan Mata sendiri yang minta. Tidak satupun orang yang ingin menjualnya ke MU dan tentu saja itu juga bukan keputusan saya. Jadi, dia sendiri yang mau tinggalkan klub.

Di dalam tim ini, Juan Mata bukan pilihan utama meski dia bermain bagus. Tetapi saya tidak pernah menjadikan dia lepas dari 18 pemain pilihan saat pertandingan meski beberapa kali dia cuma cadangan.

Kembali tentang Juan Mata, prinsip saya sederhana: saya tidak mau bekerja sama dengan pemain yang memang ingin tinggalkan klub. Saya mau bersama pemain yang benar-benar mau tinggal di klub. Itu sebabnya kami dulu di Chelsea menjualnya ke Manchester United.

Sejak pertama kali berada di Manchester United, persoalan ini sudah jelas. Selalu ada tempat buat Juan Mata. Dia berbakat tetapi saya bukan orang yang menjanjikan kepada pemain bahwa dia jadi pemain inti. Saat ini saya melihat Juan Mata masih mau di Manchester United , saya pikir itu tanda-tada baik,” ujarnya kepada wartawan.(*)

Related posts

CELEBESONLINE