counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Grab Taxi Batal Diresmikan di Makassar tapi Panggung Peresmian Tetap Ada

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Setelah ditolak perwakilan Asosiasi Perusahaan Taksi Sulawesi Selatan, Grab Holding Indonesia menyatakan tidak akan meluncurkan layanan Grab Taxi dan Grab Car di Makassar. Grab Holdings Indonesia melalui Deputy Head Vertical Makassar, Andi Mannuruki, menyatakan demikian melalui surat pernyataan yang ditandatangani Sabtu (23/07/2016).

“Dengan ini menyatakan bahwa tidak akan melakukan peluncuran Grab Taxi dan Grab Car jika belum memenuhi aturan dari regulasi pemerintah,” demikian surat pernyataan tersebut.

Meski tertuang dalam surat pernyataan, nyatanya panggung acara peluncuran di dalam kawasan Monumen Mandala tidak dibongkar. Lampu LED tetap menyala dan kursi-kursi untuk tamu tetap terpasang di tempat itu. Umbul-umbul tetap terpasang hingga Sabtu malam ini.

BACA JUGA: Perwakilan Perusahaan Taksi Sulsel Tolak Kehadiran Grab Taxi

Sebelumnya, pada Sabtu sore, sekumpulan perwakilan perusahaan taksi di Makassar berada di depan Monumen Mandala untuk menyatakan menolak kehadiran Grab Txi dan Grab Car. Setelah mendapat penjelasan bahwa peluncuran tidak jadi dilaksanakan, perwakilan perusahaan taksi kemudian membubarkan diri.

Grab Car dan Grab Taxi layanan penyediaan jasa angkutan berbasis teknologi internet. Grab Holdings Indonesia bertindak sebagai penyedia aplikasi dan siapa saja yang memiliki mobil dapat menjadi mitra penyedia angkutan. Pemakai jasa angkutan cukup menghubungi Grab Holdings Indonesia melalui aplikasi dan mitra penyedia mendatangi calon pelanggan. Penyedia angkutan mendapatkan biaya layanan berdasarkan pembagian hasil yang kompisisinya sudah ditentukan kedua belah pihak.(*)

Related posts

CELEBESONLINE