counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Dua Peluang PSM Makassar Gagal Dimanfaatkan Menjadi Gol

CELEBESONLINE (Makassar): Pertandingan PSM Makassar melawan Bhayangkara Surabaya United di Stadion Mattoanging, Makassar, Senin (25/07/2016) malam, berlangsung dalam tempo yang sangat cepat. Keduanya memperlihatkan kemampuan serang ke masing-masing jantung pertahanan.

Hingga menit 30, PSM Makassar menciptakan dua peluang terbaik untuk menciptakan gol. Ferdinand yang dipasang di depan berhasil lepas dari pengawalan pemain belakang pada menit 26. Ia tinggal berhadapan dengan kiper. Namun bola yang digiringnya terlalu cepat melaju sehingga bisa dikuasai kiper Wahyu Tri Nugroho.

Peluang kedua lahir dari kerja sama pemain tengah pada mmenit 30. Ridwan Tawainella melepaskan umpan kepada M Rahmat. Namun sayang sekali, tendangan M Rahmat terlalu meelaju di atas mistar.

Bhayangkara Surabaya United juga banyak menciptakan peluang bagus. Pemain Bhayangkara yang memanfaatkan koordinasi pemain yang lemah, sering memasuki barisan pertahanan PSM Makassar. Thiago Furtuoso Dos Santos beberapa kali menyulitkan bek PSM Makassar. Kelemahan ini sering membuat pelatih Robert Alberts marah-marah di pinggir lapangan.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics