counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ini Bantahan Grab Indonesia Tentang Grab Makassar

New Banner Semen

MAKASSAR – PT Grab Indonesia merasa terganggu dengan kegiatan yang dilakukan atas nama PT Grab Holding di Monumen Mandala, Makassar Sabtu (23/7/2015) lalu. Pasalnya, kegiatan tersebut membawa-bawa nama Grab Indonesia, itu terlihat dengan umbul-umbul dengan tulisan “Grab” berwarna hijau dipasang di sepanjang pagar Monumen Mandala, Jalan Jenderal Sudirman.

Pasalnya, PT Grab Holding tidak hanya memperkenalkan layanannya secara seremoni tapi juga akan melakukan perekrutan driver. Lagi-lagi, Grab Indonesia harus melakukan klarifikasi atas hal itu.

Ridzki Kramadibrata selaku Managing Director Grab Indonesia, mengirimkan surat klafiiskasi kepada CELEBESonline.com, Senin (25/7/2016) siang.

“Belakangan ini terdapat pemberitaan bahwa Grab telah memulai kegiatan operasionalnya di Makassar dan akan menyelenggarakan perekrutan pengemudi. Pada tanggal 23 Juli 2016, telah diselenggarakan acara yang mengatasnamakan Grab Indonesia di Monumen Mandala, Makassar. Dengan tegas kami menyatakan bahwa pengumuman tersebut tidaklah benar.

Individu-individu yang mengaku mewakili Grab tidak pernah diberikan kewenangan atau ditunjuk untuk mewakili Grab Indonesia atau entitas atau layanannya, termasuk GrabCar, GrabTaxi, GrabBike, GrabExpress and GrabFood. Grab Indonesia tidak memiliki tidak memiliki hubungan apa pun dengan oknum berinisial ‘T’ yang mengaku sebagai ‘Head Vertical GrabBike PT Grab Holding’ dan ‘A’ yang mengaku sebagai ‘Senior Human Resource Development (HRD) PT Grab Holding’.

Kami telah melayangkan somasi kepada masing-masing individu untuk menghentikan kegiatan ilegal tersebut dan akan mengambil tindakan hukum lebih lanjut terhadap individu terkait.

Kami menghimbau kepada masyarakat untuk berhati-hati dan tidak tertipu dengan pemberitaan atau pun isu yang tidak benar. Ketersediaan layanan Grab, pengumuman resmi, atau pun pertanyaan mengenai layanan kami, dapat dicek dan dipelajari di situs resmi kami, di www.grab.com, dan kami dapat dihubungi di alamat dan informasi kontak yang tertera di situs resmi kami.”

Ini kedua kalinya Grab Indonesia dibuat kelabakan dengan “hadirnya” Grab di Makassar. Juni lalu, Andi Manuruki mengaku sebagai Deputi Head Vertikal PT Grab Indonesia cabang Makassar dan Abdul Azis Lihawa selaku Human Resource (HR) menggelar jumpa pers dan mengatakan bahwa grab Indonesia akan melakukan perekrutan driver.

Pihak Grab Indonesia sudah membantah hal itu. ak PT Grab Indonesia kepada CELEBESonline.com. “Grab tidak/belum membuka kantor cabang atau menghadirkan layanannya di Sulawesi Selatan dan Makassar, seperti yang diberitakan beberapa waktu lalu,” kata PR Manager (GrabBike & GrabExpress), Dewi Nuraini, kala itu.(*)

Related posts

CELEBESONLINE