counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Zinedine Zidane: Real Madrid Siap Gagalkan Ambisi MU Ambil Paul Pogba

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Paul Pogba makin laris karena makin banyak dua klub besar Eropa tertarik mengajaknya bergabung dan segera meninggalkan Juventus. Paling utama Manchester United yang sangat ingin Pogba kembali ke Manchester United (MU).

Namun langkah MU itu tidak bakal mudah. Real Madrid ternyata juga amat tertarik mengajak Paul Pogba bergabung. Padahal harga Paul Pogba terbilang mahal.

Juventus menolak tawaran Manceshter United untuk membayar Pogba senilai 86 juta Poundsterling. Juventus malah ingin harga yang lebih tinggi. MU pun menaikkan tawaran menjadi 92 juta Poundsterling. Angka itu tidak termasuk permintaan Pofba untuk dibayar 200 ribu Poundsterling setiap pekan.

Rupanya Real Madrid juga tertarik dengan Pogba. “Pada saat ini kami masih berusaha merangkul Pogba ke Real Madrid. Sampai batas 31 Agustus, semuanya dapat terjadi. Tetapi hari ini dia bukan pemain Real Madrid. Hanya itu saja yang bisa saya bilang,” kata pelatih Zinedine Zidane.

Zidane menyebut, Paul Pogba memenuhi syarat sebagai pemain Real Madrid. Selama musim 2015-2016, Pogba bermain 42 kali dan menghasilkan 10 gol dan 12 assist. Ini capaian tinggi untuk seorang pemain yang diinginkan Real Madrid.(*)

Related posts

CELEBESONLINE