counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Dipindahkan Posisinya di DPRD Sulsel, Kader Gerindra Kecewa

CELEBESONLINE (Makassar): Anggota Fraksi Partai Gerindra di DPRD Sulsel, Henny Latief, kecewa terhadap putusan pimpinan fraksinya yang melakukan perubahan posisi alat kelengkapan dewan terhadap dirinya dan juga anggota Fraksi Gerindra lainnya, Erna Amin. “Pergantian posisi alat kelengkapan dewan terkesan mendadak dan tidak sesuai aturan yang ada,” kata Henny Latief kepada CELEBES TV.

Henny Latief sebelumnya menduduki posisi anggota Badan Anggaran dan kini telah dipindahkan ke Badan Legislasi. “Meski saya akhirnya menerima posisi itu, tetapi saya tetap kecewa dengan proses pemindahan yang tidak sesuai aturan yang ada,” katanya.

Menurut Henny, dalam aturan yang berlaku di DPRD Sulsel, pemindahan alat kelangkapan dewan dilaksanakan setelah anggota dewan yang bersangkutan menduduki alat kelengkapan selama dua setengah tahun. Kekecewan Henny bertambah karena pimpinan Fraksi Gerindra tidak memberikan penjelasan rinci mengapa ia dan rekan yang lain dipindahkan posisinya. “Saya tetap berharap proses pemindahan alat kelengkapan dewan ini bisa berjalan sesuai aturan yang ada,” ujarnya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics