counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Dihadiri Surya Paloh, Nasdem Sulsel Pilih 2 Tempat Pelantikan Pengurus

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Pengurus Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Nasdem Sulsel bersama organisasi sayap Partai Nasdem dan seluruh pengurus DPC Partai Nasdem se-Sulawesi Selatan akan menjalani pelantikan yang akan dilaksanakan 26 Agustus 2016. Pengurus DPW Nasdem Sulsel menyiapkan dua pilihan tempat pelantikan yakni di Gedung Celebes Convention Center (CCC) dan Hotel Grand Clarion Makassar.

Sekretaris DPW Nasdem Sulsel Syahruddin Alrif menjelaskan, pelantikan ini dijadwalkan akan dihadiri sejumlah pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasdem di antaranya Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Sekjen DPP Nasdem, Ketua DPW Nasdem dari Pulau Jawa dan kawasan Indonesia timur.

“Mereka yang dari Pulau Jawa sengaja hadir untuk melihat bahwa sulsel menjadi contoh aplikasi program Indonesia Memanggil yang dicanangkan partai yang turut didirikan Surya Paloh itu,” kata Syahruddin Alrif kepada CELEBES TV.

Wakil Ketua Komisi E DPRD Sulsel ini menambahkan, pelantikan pengurus Partai Nasdem secara lengkap mulai dari tingkat wilayah hingga tingkat kabupaten kota itu juga sebagai upaya mempersiapkan diri menghadapi verifikasi internal Partai Nasdem dan verifikasi partai politik yang akan dilakukan KPU menghadapi pemilihan umum 2019.(*)

Related posts

CELEBESONLINE