counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Wiwiek Sisto Widayat Jabat Kepala Perwakilan BI Sulsel

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Tongkat Kepala Kntor Bank Indonesia Wilayah I Sulawesi Selatan resmi berganti pejabat baru. Wiwiek Sisto Widayat resmi menggantikan pejabat lama Dadi Aryadi sebagai Kepala Bank Indonesia Wilayah I Sulawesi Selatan. Acara serah terima berlangsung di Hotel Four Points by Sheraton, Makassar, Jumat (29/07/2016) pagi.

Siwiek Sisto Widayat sebelumnya menjabat sebagai Kepala Departemen Kepatuhan Laporan BI Pusat. Adapun Dadi aryadi akan menjabat sebagai Advisor Senior BI Institute di Jakarta.

Deputi Gubernur Bank Indonesia Erwin Riyanto yang menghadiri serah terima jabatan mengatakan, pergeseran di lingkup pejabat teras Bank Indonesia adalah bagian dari pengembangan untuk lebih meningkatkan pelayanan dan tugas di wilayah Sulawesi selatan. Ini juga merupakan proses regenerasi dan pengembangan sumber daya manusia Bank Indonesia.

“Pergantian itu diharapkan semakin meningkatkan peran kantor perwakilan BI Wilayah I sulsel dalam memberi kontribusi pada pencapaian kondisi perekonomian yang kondusif di daerah,” kata Erwin.

Wiwiek menegaskan, akan meneruskan apa yang telah dilakukan pendahulunya dan akan lebih bersinergi dengan seluruh pimpinan daerah di Sulawesi Selatan.(*)

Related posts

CELEBESONLINE