counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PSM Makassar Raih 1 Poin di Kandang Mitra Kukar

CELEBESONLINE (Makassar): PSM Makassar berhasil membawa satu poin di kandang Mitra Kukar setelah bermain seri 2-2 di Stadion Aji Imbut, Tengggarong, Mingggu (31/07/2016) sore. Hasil seri yang penuh ketegangan selama 90 menit pertandingan.

PSM Makassar sempat unggul 2-0 setelah M Rahmat mencetak gol pada menit 47 dan Ferdinand Alfred Sinaga pada menit 60. M Rahmat mencetak setelah memanfaatkan umpan panjang dari Rasyid Akbar. Pergerakan M Rahmat hingga setengah meter dari sisi kanan gawang Mitra Kukar juga jadi penyebab gol kedua PSM Makassar. Bola yang ditendang M Rahmat melewati sela kedua kaki kiper Mitra Kukar. Ferdinand dengan kaki kanan cukup mendorong dengan sepakan lemah untuk membuat bola masuk mulus ke gawang.

Namun keunggulan itu berubah akibat pelangggaran yang dilakukan Jajang Maulana di kotak penalti. Marlon Da Silva De Moura melaksanakan tugasnya dengan baik. Bola melesat ke kiri kiper Syaiful. Kebobolan gol membuat permainan PSM Makassar tidak terkontrol. Septian David Maulana yang lolos dari kawalan bek mencetak gol pda menit 86.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics