counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kisruh PKPI, Pusat Sebut Kubu Takudaeng Buang-Buang Energi

CELEBESONLINE (Makassar): Dewan Pimpinan Provinsi Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (DPP PKPI) Sulawesi Selatan menilai pengurus PKPI Sulsel bentukan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PKPI Takudaeng Parawansa mencari legitimasi, hanya menghabiskan energi pengurus tersebut. “Apalagi karena Dewan Pengurus Nasional (DPN) PKPI akan segera melakukan kongres luar biasa untuk mencari pemimpin DPN PKPI yang baru,” kata Ketua Bidang OKK DPP PKPI Sulsel Muhammad Arkam.

Kepada CELEBES TV, Muhammad Arkan menyebutkan, DPN PKPI akan segera menggelar kongres luar biasa untuk mencari pemimpin baru menggantikan Ketua Umum DPN PKPI Isran Noor. Pelaksanaan kongres akan ditentukan setelah surat keputusan dari Kementerian Hukum dan Ham terkait pengangkatan pejabat sementara Ketua Umum DPN PKPI Mayjen Purnawirawan Hadi Sunarno keluar.

“Dengan begitu, upaya DPP PKPI Sulsel yang dibentuk Wasekjen Takudaeng Parawansa juga tidak akan berlaku lagi. Mereka ini tidak punya celah untuk menggalang mosi tidak percaya untuk meminta pencopotan Isran Noo. Mereka itu terbentuk tidak sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai,” kata Muhammad Arkam.

Arkam meminta kepada pengurus PKPI Sulsel bentukan Takudaeng yang dipimpin Marzuki Hasan untuk tidak lagi melakukan manuver-manuver politik. “Saya mengajak pengurus PKPI Sulsel kubu Takudaeng untuk bersatu membangun PKPI Sulsel,” ujarnya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics