counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Rekan Husain Abdullah Mulai Sebar Foto dan Jam Dinding

CELEBESONLINE (Makassar): Pemilihan Wali Kota Makassar masih lama. Namun sejumlah pendukung sosok orang yang bakal menjadi calon Wali Kota Makassar sudah mulai bergerak memperkenalkan diri dukungannya.

Satu di antaranya yakni Husain Abdullah, Juru Bicara Wapres Jusuf Kalla dan dosen hubungan internasional Universitas Hasanuddin. Meski Husain sama sekali belum resmi menyatakan hendak menjadi calon Wali Kota Makassar, namun rekan-rekannya sudah banyak bergerak.

Pada Minggu (31/07/2016) kemarin, pendukung Husain Abdullah berpencar ke berbagai wilayah di Kota Makassar. Mereka memanfaatkan kedatangan Husain Abdullah yang mengikuti reuni nasional alumni Fisip Unhas.

Sebagian mendatangi Haji Pawawoi, pemilik rumah makan ikan bakar ternama di kawasan Paotere, Makassar. Pawaoi yang telah lama akrab dengan Husain Abdullah dihadiahi kartu nama bergambar wajah pria yang akrab disapa Uceng itu.

Pendukung yang sama kemudian bergerak ke Warung Kopi Az Zahra di Jalan Bandang dan Jalan Ujung. Bukan kartu nama yang mereka bagi tetapi jam dinding berlatar gambar Husain Abdullah. “Si pemilik warkop sendiri yang memasang di warkopnya,” kata rekan Husain. Sebagian pendukung juga bergerak ke mal-mal membagi-bagikan kartu nama.

Nama Husain Abdullah pernah beredar sebagai salah satu bakal calon Wali Kota Makassar pada pemilihan wali kota dua tahun lalu. (*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics