counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Ibu Masih di Rumah Sakit, Sinar Dimakamkan Di Jeneponto

CELEBESONLINE (Makassar): Sinar, anak empat tahun dari pasangan Sikki dan Anti, langsung dibawa ke Desa Sidenreng, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, untuk dimakamkan, Selasa (02/08/2016). Sinar dimakamkan di sana tanpa kehadiran Anti yang masih terbaring di Rumah Sakit Labuang Baji karena kaki, dada, dan lengannya ikut melepuh setelah menyelamatkan Sinar yang jatuh di wajan penggorengan jalangkote, kemarin.

Adapun di rumah pasangan Nursinah dan Sapri di Jalan Sungai Saddang Baru, lorong 9, Kota Makassar, tidak ada kegiatan yang menyolok. Di rumah itulah tempat pasangan Sikki dan Anti menumpang, Sinar mengalami kecelakaan fatal. Tetangga menyebut, Nursinah masih di rumah sakit menjaga Anti yang terbaring sakit.

Subaedah, tetangga pasangan Sikki dan Anti mengaku melihat langsung kejadian itu. “Berawal pada Senin pukul 9 pagi saat pemilik rumah, Nursinah, usai menggoreng jalangkote. Ibu Sinar, yang sempat menemani anaknya, ke kamar mengambil mainan untuk anaknya. Tiba-tiba saja sinar yang berada di atas tangga batu terjatuh ke wajan. Anti yang melihat anaknya jatuh segera mengambil anaknya di wajan dan ikut terkena minyak panas,” kata subaedah.

Mertua pemilik rumah, Sulaeman, menyebut pasangan Sikki dan Anti dikenal baik dan rajin sehingga pasangan itu bersama anaknya sudah dianggap keluarga dan tinggal bersama pemilik rumah. “Sudah dua tahun tinggal. Sikki jadi pengendara becak motor, Anti membantu kami membuat kue,” kata Sulaeman.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics