counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Tidak Tahan Luka Bakar, Balita Sinar Meninggal Dunia

CELEBESONLINE, Makassar : Tidak tahan menahan sakit dengar luka bakar di sekujur tubuhnya, Sinar menghembuskan nafas terakhir di ICU Labuang Baji tadi subuh, Selasa (2/8/2016) sekitar pukul 02.00 wita.

Kemarin malam, Sinar yang duduk di tangga tiba-tiba jatuh ke dalam wajan yang penuh minyak panas untuk menggoreng jalangkote. Memang, ibunya menggoreng jalangkote di dekat tangga.

Sinar langsung dilarikan ke RS Labuang Baji dan mendapat perawatan intensif. Ia meraung-raung kesakitan karena hampir seluruh tubuhnya mengalami luka bakar. Sekitar pukul 02.00 wita, ia kritis dan tidak lama kemudian dinyatakan meninggal dunia.

Si ibu belum mengetahui jika anaknya meninggal. Keluarga belum ada yang berani menyampaikannya, khawatir akan mengganggu pemulihan kesehatannya.

Pasalnya, si ibu, Anti, dirawat di RS Labuang Baji karena juga mengalami luka bakar. wanita berusia 35 tahun itu langsung mengangkat anaknya dari wajan menggunakan tangan. Naas, saat mencoba mengangkat anaknya, ia juga terpeleset dan ikut jatuh ke dalam wajan.

“Belum pi di kasi tahu mama na. Nanti tambah sakit kalau na tau anaknya meninggal,” ucap tante Sinar, Murni.

Jenazah Sinar sudah dibawa kampung halamannya di Sidenre, Jeneponto. Rencananya, bayi berusia 2 tahun itu akan dikebumikan pada pukul 10.00 wita.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics