counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Cari Suasana Baru, Alumni Ekonomi Unhas ke Pangkep

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Hasanuddin (Unhas) angkatan 1991 menjadwalkan reuni pada 7 Agustus 2016. Berbeda dengan reuni yang umumnya dilakukan di hotel, panitia justru memilih lapangan golf di Kabupaten Pangkep.

“Kami pilih lapangan di Balocci, Kabupaten Pangkep. Supaya berbeda, tidak melulu di hotel. Masak reuni SMA di hotel, reuni kampus juga di hotel,” kata ketua panitia Andi Rio Fatrah kepada CELEBESONLINE, Rabu (03/08/2016).

Reuni sengaja dilakukan agak jauh dari libur Lebaran karena kebanyakan alumni tidak semua memanfaatkan libur Lebaran di Kota Makassar. Panitia memilih waktu antara libur Lebaran dengan Temu Alumni Nasional Unhas yang akan berlangsung 9 September.

Kabupaten Pangkep dipilih agar peserta reuni lebih fokus dengan kegiatan reuni. Jika dilakukan di Kota Makassar, panitia khawatir peserta reuni lebih cepat meninggalkan tempat reuni ke suatu tempat lain.

Pada 7 Agustus, peserta reuni akan berkumpul di Kampus Tamalanrea. Lalu peserta berangkat bersama-sama dengan menggunakan bus menuju Kabupaten Pangkep. “Kendaraan peserta disimpan di kampus demi kebersamaan,” kata Andi Rio Fatrah.(*)

Logo Header Menu
web
analytics