counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PSM Makassar Siap Jadi Tuan Rumah Kongres PSSI

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): PSM Makassar mengusulkan menjadi tuan rumah Kongres PSSI yang akan digelar 17 Oktober 2016. Pengajuan itu muncul saat PSM Makassar hadir di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Rabu (03/08/2016). Pada kongres itu, PSM Makassar diwakili Direktur Klub PSM Sumirlan dan Direktur Komersial PSM Irsal Ohorella.

Menurut Sumirlan, selama ini kegiatan PSSI selalu berada di wilayah barat Indonesia sehingga perlu ada perimbangan dengan mengadakan kegiatan di timur Indonesia. Jika peserta kongres luar biasa setuju, maka Makassar siap menjadi tuan rumah.

Ketua Pelaksana tugas PSSI Hinca Panjaitan, menyebut usulan PSM Makassar bisa dipertimbangkan. Namun kepastian apakah usulan itu diterima atau tidak, tergantung keputusan Komite Eksekutif (Exco).

KLB PSSI yang menghadirkan 105 suara telah memutuskan anggota Komite Pemilihan dan Komite Banding. Agum Gumelar terpilih sebagai Komite Pemilihan Kongres. Wakil dan anggota masing-masing IGK Manila, Haruna Soemitro, Irawady Hanafi, Putera Wirasana, Theo Hartono, Budiman Dalimunte. Adapun nama cadangan yakni Daconi Khotob, Lambertus Ara Tukan dan Yakub Krisanto.

Erick Thohir terpilih sebagai Ketua Komite Banding Pemilihan. Wakil dan anggota masing-masing Hamid Awaludin dan Dodik Widjanarko. Nama cadangan, Fikri Assegaf dan M Nigara.(*)

Related posts

CELEBESONLINE