counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Sebulan Bebas, Warga Daeng Tata Jambret Lagi

CELEBESonline, Makassar – Amri (20) meringis menahan sakit saat petugas RS Bhayangkara menjahit luka di kepalanya. Amri diamankan tim Unit Reskrim Polsek Tamalate pukul 18.30 wita setelah sempat diamuk warga Jalan Daeng Tata 3 hingga babak belur.

Sebelumnya, tim Reskrim Polsek Tamalate berhasil meringkus Arman (21), warga Jl Daeng Tata III, yang dibantu puluhan warga Daeng Tata III.

Amri adalah rekan dari Amran yang lebih dulu diringkus pada pukul 13.50 wita siang tadi. Keduanya melakukan jambret di Jl Hartako lalu kemudian dikejar hingga di Jl Dang Tata III lorong 3.

Motor Kawasaki Ninja milik pelaku dibakar oleh warga yang emosi dengan ulah keduanya. Beruntung, anggota Resmob Polrestabes dan Polsek Tamalate berhasil mengevakuasi pelaku dari kepungan massa.
Kedua pelaku jambret menjadi bulan-bulanan warga jalan Daeng Tata III ini diketahui merupakan residivis yang baru saja keluar dari Rutan Makassar.

“Kedua pelaku diketahui memang kerap menjambret. Keduanya juga diketahui merupakan residivis kambuhan yang sering keluar-masuk rumah tahanan,” ujar Kapolsek Tamalate, Kompol Aziz Yunus, pada Online24 saat ditemui di kantornya.

Tetangga mereka di Jalan Daeng Tata 3 mengatakan bahwa Amri baru sebulan bebas dari lapas. Bahkan, ayahnya masih mendekam di balik jeruji besi.

Aziz menambahkan, dari tangan kedua pelaku diamankan barang bukti berupa uang Rp 650 ribu dan 3 buah handphone milik korbannya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics