counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kiper PSM Makassar Cium Tangan Pelatih Persegres Gresik United

CELEBESONLINE (Makassar): Kiper muda PSM Makassar, Syaiful, turut hadir pada jumpa pers PSM Makassar dan Persgres Gresik United di salah satu hotel di Makassar, Sabtu (06/08/2016) sore. Ia datang bersama dengan asisten pelatih Budiarjo dan Syamsuddin Batola.

Sesuai aturan GTS, pemain yang dihadirkan dalam jumpa pers berarti pemain tersebut masuk dalam dafar pemain yang akan bertanding. Ia bisa sebagai pemain inti atau sebagai pemain cadangan.

“Kalau saya dipercaya kembali, saya tidak mau grogi lagi. Saya dan semua pemain PSM Makassar akan bekerja keras untuk memenangkan PSM Makassar. Kami siap melawan Persegres Gresik United,” kata Syaiful.

Syaifu bercerita pengalaman pertama menjadi kiper PSM Makassar ketika melawan Mitra Kukar. “Saya grogi awalnya. Lama-lama saya berusaha untuk tenang. Pertandingan itu (melawan Mitra Kukar) sangat dramatis. Kami cetak dua gol tapi lawan menyamakan kedudukan,” ujarnya.

Syaiful berjanji akan bermain maksimal. Pengalaman melawan Mitra Kukar telah ia jadikan pelajaran. Kalaupun diturunkan sebagai pemain inti, maka ini tetap pengalaman pertama Syaiful. “Setidaknya pengalaman pertama bermain di kandang sendiri,” ujar Syaiful yang sempat mencium tangan pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi, usai jumpa pers.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics