counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Liestiadi: Hanya Rizky Pellu yang Saya Tidak Tahu di PSM

CELEBESONLINE (Makassar): Kembali ke Makassar membawa tim lawan PSM Makassar, pelatih Persegres Gresik United, Liestiadi, menyebut kedatangannya ke Makassar sangat emosional. Liestiadi pernah bergabung dengan PSM Makassar. Pelatih PSM Makassar Robert Albert juga adalah guru Liestiadi ketika sama-sama menangani Arema Malang.

“Saya harus akui saya banyak mendapatkan pengetahuan dari Robert Alberts. Apa yang saya terapkan dalam kepelatihan, sebagian besar dari apa yang saya pelajari bersama Robert,” kata Liestiadi pada jumpa pers di Makassar, Sabtu (06/08/2016).

Jumpa pers dihadiri perwakilan Persegres Gresik United dan PSM Makassar. Meski aturan GTS menyebutkan, jumpa pers harus dihadiri Pelatih Kepala, namun PSM Makassar mengutus Budiarjo, Syamsuddin Batola, dan Syaiful. Liestiadi sempat menyinggung hal itu ketika perwakilan GTS menyebutkan aturan dalam jumpa pers.

Menurut Liestiadi, ia mengetahui banyak pemain PSM Makassar. “Hampir semua pemain PSM Makassar saat ini saya kenal. Cuma Rizky Pellu yang tidak. Saya pernah menangani Ferdinand 2010-2011, begitu juga yang lain,” katanya.

Liestiadi menambahkan, meski tahu kelebihan Robert Alberts dan mengenal permainan anak-anak PSM Makassar, namun Liestiadi enggan mengatakan mengetahui persis kekuatan dan kelemahan PSM Makassar. “Kondisi pemain PSM Makassar sudah banyak berubah. Mereka lebih kuat. Style of play dan permainan kolektif pemain juga telah berbeda. Kami harus menerapkan strategi khusus melawan PSM Makassar,” ujarnya.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics