counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PSM dan Kodam VII Wirabuana Seleksi Pemain U-15

CELEBESonline, Makassar – Jelang bergulirnya Liga Wirabuana, PT PSM bersama dengan Kodam VII Wirabuana menggelar seleksi tim PSM U-15. Seleksi ini nantinya untuk mencari bibit pemain muda untuk dibina, baik itu di tim PSM Makassar maupun PS TNI.

Sebanyak delapan tim U-15 melakukan seleksi di Lapangan Hasnuddin, Makassar. Dari 8 tim tersebut, nantinya hanya empat tim yang akan berlaga di Liga Wirabuana perwakilan Kodim 1408/BS Makassar.

Komandan Kodim 1408/BS, Letkol Kav Otto Sollu, mengatakan bahwa Liga Wirbuana ini merupakan wadah untuk mencari bibit pemain yang akan dibina untuk menjadi pemain profesional ke depannya. “Entah itu nanti dibina bersama PSM Makassar atau PS TNI,” kata Letkol Kav Otto Sollu.

Sementara itu, Media Official PSM, Ramli Manong, mengatakan bahwa laga Liga Wirabuana akan mempertemukan delapan tim dari emapt daerah dan empat tim lainnya perwakilan dari Makassar. Untuk partai delapan besar hingga partai final Liga Wirabuana ini akan digelar di Makassar mempertemukan delapan tim perwakilan dari
daerah dan dari Makassar.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics