counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

PSM Makassar Kembali Menang di Kandang Sendiri

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): PSM Makassar berhasil memetik angka penuh saat melayani Persegres Gresik United di Stadion Mattoanging dalam Torabika Soccer Championship, Minggu (07/08/2016) malam. PSM Makassar menang 3-2 pada laga ke-14 untuk PSM Makassar selama turnamen itu.

Tiga gol PSM Makassar berasal dari Rasyid Bakri di menit ketiga melalui tendangan penalti setelah M Rahmat dijatuhkan di kotak putih; Gol kedua Ridwan Tawainella yang memanfaatkan umpan dari Pellu kemudian diteruskan ke M Rahmat. Bola lambung itu disundul dengan mulus ke gawang Persegres Gresik United; Sedangkan gol ketiga, lagi-lagi dari M Rahmat yang menendang bola tapi bola terpantul dan disambut Ferdinand Sinaga di menit 44.

Sedangkan dua gol Persegres Gresik United tercipta pada menit 35 oleh kapten Agus Indra. Agus melaksanakan tugasnya mengesekusi tendangan penalti. Agus Indra kembali mencetak gol melalui tendangan bebas. Barisan pagar yang dibuat pemain PSM Makassar terlalu lemah untuk menahan bola. Bola menembus dan tidak bisa dihalau kiper Syaiful.

Pada menit 82, Persegres Gresik United main dengan 10 pemain setelah wasit memberi kartu merah kepada Sasa Zecevic karena saling maki dengan Ferdinand Sinaga. Ferdinand mendapat kartu kuning karena mendorong Sasa. Meski melawan 10 pemain, PSM Makassar tidak berhasil memanfaatkan kelemahan lawan. Hingga babak kedua berakhir dengan pertambahan waktu empat menit, kedudukan 3-2 untuk PSM Makassar.

Atas kemenangan itu, PSM Makassar memperbaiki peringkatnya menjadi peringkat 13 dengan 13 angka. Unggul atas Barito Putera, PS TNI, Persija Jakarta, dan Persela Lamongan.(*)

Related posts

CELEBESONLINE