counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

CELEBES TV: Satpol PP Makassar dan Polisi, Berdamailah

CELEBESONLINE (Makassar): Pengusutan kasus bentrok yang melibatkan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar dan Polisi, masih terus berjalan. Bentrok yang terjadi pada Sabtu pekan lalu yang berlanjut Minggu dini hari mengakibatkan seorang polisi tewas dan puluhan luka-luka dari kedua belah pihak.

Sejauh ini sudah 25 anggota Satpol PP Makassar yang ditangkap. Dari jumlah itu, 18 orang sudah dipulangkan sehingga tinggal lima anggota Satpol PP yang harus terus dimintai keterangan.

Akibat bentrok itu, hubungan antara kedua lembaga menjadi renggang. Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto turut menyayangkan kejadian tersebut. Terlebih setelah sejumlah anggota polisi menyerang masuk ke dalam Kantor Wali Kota Makassar.

Tema inilah yang menjadi topik dalam Obrolan Karebosi yang disiarkan CELEBES TV, Senin (08/08/2016) malam ini. Siaran yang dipancarkan langsung ini dimulai pukul 20:00 Wita dengan menghadirkan tiga narasumber. Tiga orang itu yakni Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Humas Pemkot Makassar Firman Pagarra, dan akademisi dari Unhas, Aswar Hasan.

“Kami memasang tema Satpol PP dan Polisi, Berdamailah. Tema ini untuk mengeratkan hubungan kembali kedua lembaga yang sangat dibutuhkan masyarakat. Jika hubungan ini terus renggang, justru masyarakat yang dirugikan. CELEBES TV sebagai media, punya tanggung jawab sosial agar masalah ini cepat selesai,” kata Akhmad Arthur, produser Obrolan Karebosi.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics