counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kemendagri: Menyerang Kantor Balaikota Makassar Tindakan Kriminal

CELEBESONLINE (Makassar): Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) menanggapi serius penyerangan yang diduga dilakukan oleh oknum kepolisian terhadap anggota Satpol PP di Kantor Balaikota Makassar, Minggu (07/08/2016) dini hari lalu. Kemendagri berjanji akan membentuk tim investigasi untuk menuntaskan kasus itu.

Tim dari Kementerian Dalam Negeri telah tiba di Kota Makassar untuk mengumpulkan informasi awal terkait insiden penyerangan yang diduga dilakukan oleh oknum kepolisian terhadap puluhan satpol pp di Kantor Balaikota Makassar.

Direktur Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat Kemendagri Asadullah mengatakan, kedatangan mereka untuk mengumpulkan informasi awal sebagai bahan pembentukan tim investigasi. “Ini kasus pelanggaran pidana sehingga harus diselesaikan melalui jalur hukum,” kata Asadullah usai menggelar rapat tertutup dengan Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Senin (08/08/2016).

Asadullah berharap agar aparat kepolisian dan Satpol PP saling menahan diri untuk menjaga kondusifitas kota Makassar. Kejadian ini bermula di anjungan losari yang mengakibatkan dua polisi dikeroyok. Tak terima dengan perlakuan itu, sejumlah oknum polisi meyerang ke Kantor Balaikota Makassar.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics