counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Mau Jadi Ketua Golkar Sulsel: Ichsan Minta Restu Syahrul Yasin Limpo

CELEBESONLINE (Makassar): Bendahara DPD Partai Golkar Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, menemui Ketua DPD Golkar Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, yang tak lain adalah kakak kandungnya, di Kantor Gubernur Sulsel, Selasa (09/08/2016) siang. Pertemuan tertutup yang berlangsung singkat ini menyusul pencalonan Ichsan sebagai Ketua DPD Golkar Sulsel, pada musyawarah daerah (Musda) Partai Golkar Sulsel.

Ichsan Yasin Limpo memastikan akan maju bertarung di musyawarah daerah Partai Golkar Sulsel pada akhir Agustus. Ichsan mengakui dirinya meminta izin kepada Syahrul sebagai saudara untuk maju bertarung di Musda Golkar Sulsel. “Ternyata saya belum mendapat izin dari Ketua DPD Golkar Sulsel dengan alasan Pak Syahrul belum yakin dengan dukungan dari para pemilik suara di DPD dua Golkar,” kata Ichsan.

Meski belum mendapat izin dari Syahrul, Ichsan tetap ingin maju berlaga memperebutkan kursi orang nomor satu di partai beringin Sulsel. Ichsan mengklaim pihaknya telah mengantongi dukungan sebanyak 16 suara dari 24 pemilik suara yang sah.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics