counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Polisi Tangkap Anggota Satpol PP Makassar di Gowa

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Seorang anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Makassar yang diduga sebagai pelaku penikaman terhadap sorang polisi di Kantor Wali Kota Makassar, tertangkap di satu wilayah di Kabupaten Gowa, Selasa (09/08/2016) dini hari. Anggota Satpol PP Makassar yang bernama Supardi ditangkap oleh Satuan Resmob Polrestabes Makassar

“DIa telah diperiksa oleh penyidik Satreskrim Polrestabes Makassar,” kata Kapolrestabes Makassar Kombes Polisi Rusdi Hartono kepada CELEBES TV.

Penangkapan itu, kata Rusdi, hasil dari keterangan sejumlah anggota Satpol PP yang diperiksa. Dari keterangan mereka, muncul nama Supardi.

Penyerangan yang dilakukan sejumlah polisi di Kantor Wali Kota Makassar, Minggu (07/08/2016) dini hari, mengakibatkan puluhan anggota Satpol PP luka-luka. Puluhan sepeda motor dan mobil pribadi maupun dinas rusak setelah penyerangan berdarah tersebut. Seorang polisi yang ikut dalam penyerangan itu, Michael Abraham Rieuwpassa tewas karena terkena tusukan benda keras. Polisi menduga Supardi sebagai pelaku penusukan.(*)

Related posts

CELEBESONLINE