counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Satpol PP Makassar Libur, Kantor DPRD dan Rumah Jabatan Tidak Ada yang Jaga

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Sejumlah gedung milik Pemerintah Kota Makassar kini tanpa penjagaan Satpol PP seusai bentrokan antara Satpol PP dan polisi di Kantor Balaikota Makassar, Minggu dini hari lalu. Menurut anggota DPRD Kota Makassar, peristiwa bentrokan saja membuat anggota Satpol PP merasa cemas bahkan terancam jiwanya.

Sampai kini sama sekali hampir tidak terlihat kegiatan yang biasa dilakukan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar di sejumlah rumah dinas pejabat. Rumah dinas Wakil Wali Kota Makassar dan rumah dinas Ketua DPRD Kota Makassar di Jalan Hertasning, juga sudah tidak dijaga anggota Satpol PP. Pos penjagaan kosong.

Tidak hanya rumah dinas yang kosong dari penjagaan Satuan Polisi Pamong Praja, gedung wakil rakyat DPRD Kota Makassar juga sudah tidak terlihat Satuan Polisi Pamong Praja berjaga di pos penjagaan. “Mereka cemas kalau bertugas,” kata Abdul Wahid, anggota DPRD Makassar, kepada CELEBES TV.

Rumah jabatan Wali Kota Makassar yang juga merupakan cagar budaya peninggalan Belanda juga tanpa penjagaan anggota Satpol PP. Pagar rumah tersebut tertutup rapat.(*)

Related posts

CELEBESONLINE