counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Siapa yang Bertanggung Jawab Kerusakan 86 Motor di Balaikota Makassar?

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Usai bentrokan antara aparat kepolisian dan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Makassar akhir pekan lalu, sejumlah kendaraan rusak. Atas kerugian tersebut, Pemerintah Kota Makassar menyerahkan sepenuhnya kepada kuasa hukum Pemerintah Kota Makassar untuk menangani masalah tersebut.

Menurut Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Dinas Perumahan dan Perlengkapan telah memeriksa jenis kerusakan ruangan akibat penyerangan yang dilakukan oknum polisi. Pemeriksaan juga mencakup 86 motor rusak dan delapan mobil pribadi dan dinas.

“Saya menyerahkan ini sepenuhnya ke kuasa hukum Pemerintah KOta Makassar untuk mendalami kasus ini termasuk kerugian materi yang ditimbulkan,” kata Ramdhan.

Sampai hari ini belum ada penjelasan resmi mengenai siapa yang bertanggung jawab atas kerugian kerusakan itu. Pihak Kemendagri dan Mabes Polri masing-masing telah mengutus sekelompok petugas untuk menyelidiki kasus tersebut.

“Dengan adanya kerugian pada kasus ini, kami berharap semua pihak bisa intropeksi diri dan saling menahan diri agar Kota Makassar bisa menjadi kota yang nyaman bagi masyarakat Sulawesi Selatan pada khususnya,” kata Ramdhan.(*)

Related posts

CELEBESONLINE