counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Telkomsel Hadirkan Edisi Khusus Paket Data 'Toraja Marathon'

New Banner Semen

CELEBESONLINE, Makassar – Telkomsel menunjukkan dukunganya untuk event Toraja Marathon yang akan digelar 13 Agustus nanti. Termasuk menghadirkan paket data kartu edisi khusus “Toraja Marathon”.

Edisi ini berisi paket data mulai dari 2GB hingga 7 GB. Dengan paket data ini, peserta Toraja Marathon ataupun pengunjung dan masyarakat Toraja bisa eksis berselancar maupun berbagi moment ke media sosial.

Telkomsel ikut berpartisipasi dalam Toraja Marathon 2016 yang merupakan kegiatan pertama yang diselenggarakan di kota Pariwisata tersebut. Dukungan Telkomsel kepada pemerintah Tana Toraja dengan membantu penyediaan sarana promosi serta pengamanan jaringan.

Bagi masyarakat Toraja, ini adalah event olah raga tahunan pertama yang akan memetakan Toraja di agenda olah raga lari di Indonesia dan suatu saat diharapkan bisa mendunia.

“Telkomsel turut serta menyukseskan kegiatan Toraja Marathon 2016 sebagai event olah raga tahunan pertama. Telkomsel terus melakukan pembenahan untuk menyambut peserta dengan memberikan kualitas layanan maksimal selama kegiatan berlangsung,” kata Manager Branch Parepare, Tomy Luxianto.

Tana Toraja merupakan wilayah kerja Branch Parepare yang telah memiliki lebih dari 3,5 juta pelanggan. Khusus di Toraja, Telkomsel telah memiliki lebih dari 400 ribu pelanggan dengan menguasai market share lebih dari 75 persen.

Berbagai kesiapan yang dilakukan Telkomsel guna mendukung kegiatan Toraja Marathon, salah satu destinasi wisata yang bakal ramai dikunjungi wisatawan domestik dan mancanegara. Sepanjang ruas jalan utama kota Rantepao, Telkomsel melakukan penyebaran spanduk serta memasang Baligho dan Bando Jalan, memasangan material promo tidak hanya dilakukan di Toraja saja, melainkan hingga ke kota Parepare.

Dari sisi ketersediaan produk, Telkomsel melibatkan seluruh mitra Outlet serta melakukan penyebaran stok pulsa dan perdana yang dipaketkan dengan paket data guna memenuhi kebutuhan pelanggan saat event berlangsung. Sedikitnya ada 22 mitra outlet yang berada di lokasi start dan finish Lapangan Bakti serta sekitar 14 outlet yang berada di ruas utama start dan finish untuk kompetisi lari 5K dan 10K di fungsikan untuk melayani pelanggan.

Kesiapan Telkomsel juga ditunjukkan dengan mengoperasikan 2 unit Mobile Grapari yang akan berkeliling memberikan layanan kepada pelanggan dan membuka layanan khusus di 6 titik keramaian Lapangan Bakti. Mulai dari Hotel Misiliana sebagai tempat pengambilan nomor peserta, Londa dan Kete Kesu sebagai tempat wisata, serta mengoperasikan kantor layanan Mitra Distributor yang mulai beroperasi tanggal 11 hingga 14 Agustus 2016.

Toraja Marathon 2016ditaretkan bisa diikuti 1.000 orang peserta ikut berpartisipasi dalam event rintisan ini. Diharapkan untuk penyelenggaraan di tahun-tahun berikutnya akan makin banyak peserta yang ikut serta. Lomba lari ini bisa jadi media berpromosi yang bagus bagi pariwisata Tana Toraja.

Selain peserta dari Indonesia, negara ASEAN juga menjadi target peserta yang nantinya akan berkompetisi di 4 kategori lomba, 5K, 10K, 21K, dan terakhir 42K. Tak hanya berlari, traveler juga bisa menikmati atraksi seni budaya khas Toraja serta pemandangan alam yang eksotis saat melewati rute-rute perlombaan.(*)

CELEBESONLINE
web
analytics