counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Makassar Akhirnya Jadi Tuan Rumah Kongres PSSI

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Upaya manajemen PSM Makassar “membujuk” pemilik suara di PSSI agar Kongres Luar Biasa PSSI digelar di Makassar, berhasil. PSSI melalui surat yang ditandatangani Sekretaris Jenderal PSSI Azwan Karim, menyatakan Makassar sudah ditetapkan sebagai tuan rumah.

Makassar menjadi tuan rumah untuk kongres dengan agenda utama memilih Ketua Umum PSSI. Kongres akan diadakan pada 17 Oktober 2016. Direktur Komersial PSM, Irsal Ohorella, menyebut pihaknya sedang berupaya mencari gedung yang cukup untuk menampung peserta kongres.

“Kami lagi mempertimbangkan memakai tempat yang bisa menampung banyak orang. Bisa di CCC, Hotel Clarion, atau di Four Points by Sheraton Hotel,” kata Irsal.

Tempat yang luas dibutuhkan karena peserta kongres berasal dari seluruh Indonesia. Utusan FIFA juga akan datang untuk memantau kongres tersebut.

Pada Kongres Luar Biasa PSSI di Ancol, Jakarta, akhir Juli lalu, Direktur Klub Sumirlan dan Direktur Komersial Irsal Ohorella mengajukan Makassar sebagai tuan rumah kongres berikutnya. PSM Makassar bahkan siap menjamin biaya akomodasi dan transportasi peserta kongres.(*)

Related posts

CELEBESONLINE