counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Siswa SMK Negeri 2 Makassar Demo Minta Alif Dikeluarkan di Sekolah

CELEBESONLINE (Makassar): Ratusan siswa SMK Negeri 2 Makassar, Sulawesi Selatan, aksi damai di sekolah mereka di Jalan Pancasila, Makassar, Kamis (11/08/2016). Alumni SMK Negeri 2 Makassar juga ikut berunjuk rasa.

Mereka meminta agar pelaku pemukulan guru mereka, Adnan Achmad, dihukum seberat-beratnya. Adnan merupakan pelaku pemukulan Muhammad Dasrul di dalam wilayah SMK Negeri 2 Makassar, Rabu (10/08/2016). Siswa juga mendesak rekan mereka, MAS, anak dari Adnan Achmad dikeluarkan dari sekolah.

Mereka membentangkan spanduk dan setelah itu melanjutkan unjuk rasa ke Kantor Polsek Tamalate Makassar dengan berjalan kaki sejauh lima kilometer. “Memang ada pemukulan yang dilakukan orangtua dan bersama siswa. Siswa yang memukul masih duduk di bangku kelas dua dan akan dikeluarkan dari sekolah karena melakukan perbuatan yang tidak semestinya kepada guru,” kata Kepala SMK Negeri 2 Makassar Chaidir Madja

Pemukulan terjadi setelah MAS melapor ke orangtuanya bahwa telah dipukul Muhammad Dasrul, guru SMK Negeri 2 Makassar. Adnan Achmad kemudian ke sekolah dan memukul Dasrul.

Dasrul menyebut, ia menegur MAS karena tidak mengerjakan tugas sekolah. MAS menanggapi dengan menendang pintu ruangan sekolah dan mengucapkan makian tidak pantas.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics