counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Sumirlan Usul Erwin Aksa Jadi Calon Ketua Umum PSSI

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Direktur Klub PSM Makassar, Sumirlan, memastikan Makassar dan PSM Makassar siap menjadi tuan rumah yang baik untuk kegiatan kongres PSSI yang akan berlangsung 17 Oktober 2016. Salah satu tujuan kongres tersebut yakni memilih Ketua Umum PSSI periode berikutnya.

“Makassar siap. Kami siap menanggung biaya transportasi dan akomodasi peserta kongres selama di Makassar,” kata Sumirlan pada jumpa pers, Kamis (11/08/2016) sore.

PSSI melalui surat yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal PSSI Azwan Karim bertanggal 11 Agustus, telah menyetujui Makassar sebagai tuan rumah Kongres PSSI. Makassar dipilih sesuai dengan usulan PSM Makassar saat mengikuti kongres di Ancol, Jakarta, awal Agustus.

Terkait dengan agenda utama pemilihan Ketua Umum PSSI periode berikutnya, Sumirlan mengusulkan agar mantan CEO Bosowa, Erwin Aksa, menjadi calon ketua umum. “Pak Erwin belum pernyatakan bersedia, tapi saya pribadi setuju kalau Pak Erwin mencalonkan diri. Masih muda, senang bola, pernah mengurus PSM Makassar. Pengalamannya di bola lengkap,” kata Sumirlan.(*)

Related posts

CELEBESONLINE