counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Guru SMK 2 Makassar Dipukul, Anggota DPRD Makassar Marah

New Banner Semen

CELEBESONLINE (Makassar): Anggota DPRD Kota Makassar dari Fraksi PKS mengecam pemukulan terhadap guru SMK Negeri 2 Makassar yang dilakukan salah satu orangtua siswa. “(pemukulan) Itu tindakan tidak pantas dilakukan orangtua murid. Apalagi dilakukan di sekolah,” kata Ketua Fraksi PKS, Irwan, kepada CELEBES TV.

Menurut Irwan, orangtua siswa seharusnya berterima kasih terhadap guru yang juga merupakan pahlawan tanpa tanda jasa. Dari gurulah semua murid mendapat pemahaman atas berbagai pengetahuan.

Irwan berharap terdapat peraturan atau undangf-undang mengenai perlindungan profesi guru. “Guru harus dapat dilindungi dalam KUHP maupun peraturan daerah agar guru mendapat perlindungan saat menjalankan tugasnya,” ujarnya.

Guru SMK Negeri 2 Makassar, Dasrul dipukul oleh Adnan Achmad di dalam lingkungan SMK Negeri 2 Makassar. Adnan jengkel setelah mendapat laporan dari MAS bahwa Dasrul telah memukulnya. Adnan yang langsung ke sekolah mendapati Dasrul berjalan di depan ruang kelas. Saat itulah Dasruk dipukul.(*)

CELEBESONLINE
web
analytics