counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kudo, Platform e-Commerce Online to Offline (O2O) Hadir di Makassar

CELEBESONLINE, Makassar – PT Kudo Tehnologi Indonesia memperkenalkan perusahaan e-Commerce Online to Offline (O2O) kepada masyarakat Makassar dalam acara Media Gathering dengan tema “Pahlawan Keluarga” di The Level Makassar, Jumat (12/8/2016) sore. Kudo mengklaim sebagai platform e-Commerce O2O terbesar di Indonesia yang sekarang ini memiliki 100 ribu agne di seluruh penjuru negeri.

Hadir dalam media Gathering adalah Sales Director PT Kudo Teknologi Indonesia Nuruddin Al Fitrah. Ada juga agen PT Kudo dari Bandung yaitu Indari Mastuti dan dosen ekonomi Universitas Hasanuddin, Abdullah Sanusi.

Kudo merupakan perusahaan teknologi yang menyediakan akses e-Commerce bagi masyarakat Indonesia yang pada umumnya tidak bisa berbelanja secara online. Platform Kudo berisikan beberapa retailer digital di Indonesia seperti Lazada Indonesia, Bukalapak, dan Berrybenka.

“Aplikasi yang baru dirilis ini merupakan suatu aplikasi online yang bisa membantu orang yang ingin belanja online meskipun sedang offline. Karena peminatnya yang banyak sehingga diperluas melalui sistem keagenan,” kata Nurudin.

Selain bisa menjual segala jenis barang, agen Kudo juga bisa menjual tiket pesawat, pulsa, hingga pembayaran tagihan listrik. Semua bisa dilakukan melalui aplikasi Kudo.

“Di Makassar memiliki pertumbuhan ekonomi yang terus meningkat sehingga aplikasi Kudo sangat bagus karena bisa di akses online maupun offline,” tambah Abdullah Sanusi.

Kudo merupakan singkatan dari Kios Untuk Dagang Online, yaitu perusahaan startup Indonesia yang didirikan pada Juli 2014. Pendirinya adalah Albert Lucius dan Agung Nugroho.

“Ketika orang-orang tidka memiliki koneksi internet di rumah untuk membayar secara online, bagaimana caranya mereka bisa mendapatkan barang-barang untuk keluarga? Karena itu, kita mendidik semua warga Indonesia tentang Kudo dan bagaimana Kudo bisa membantu memenuhi kebutuhan keluarga mereka,” ucap Agung.(*)

Eko/Celebesonline.com

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics