counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Dokter Hans Wewengkang Pendiri RS Grestelina, Wafat

CELEBESONLINE (Makassar): Dokter senior ahli penyakit dalam ternama di Kota Makassar dr Hans Frasiskus Wewengkang SpPD, wafat di Makassar, Sabtu (13/08/2016) siang. Ayah dari Dokter Ellen Wewengkang SpPD dan Gracia Wewengnkang ini wafat di rumah sakit yang ia dirikan, Rumah Sakit Grestelina, Makassar.

Sejumlah keluarga dekatnya dan kerabat seprofesi ramai-ramai ke RS Grestelina setelah mengetahui Dokter Hans wafat. Sebagian lagi menyampaikan ucapan belasungkawa di media sosial dan kelompok percakapan telepon. IDI Cabang Makassar melalui grup Facebook juga menyampaikan ucapan duka. “Innalillahi wainnailahi rojiun… Telah meninggal dunia,dr. Hans Wewengkang di RS Grestelina siang ini. Semoga diterimah & diberikan kesabaran & ketabahan keluarga yg ditinggal. Aamiin….@Keluarga Besar IDI Cabang Makassar Berduka”.

Dokter Hans Fransiskus Wewengkang membuka praktik di pertigaan Jalan Gunung Bawakaraeng dan Jalan SUngai Cerekang. Setelah tempat praktiknya ramai, Dokter Hans membuat klinik praktik bersama bernama Klinik Budi Bakti di Jalan SUngai Cerekang yang hanya berjarak belasan meter dari tempat praktiknya. Dokter Hans bersama rekan-rekannya pada pertengahan 1990-an kemudian mendirikan Rumah Sakit Grestelina.

Dokter Hans Fransiskus Wewengkang lahir di Tomohon, Sulawesi Utara, 12 Juni 1941. Saat berita ini dibuat, sedang berlangsung Misa Requiem hari pertama di Rumah Sakit Grestelina, Makassar.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics