counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kemerdekaan, Aryaduta Sajikan Makanan Khas Indonesia

CELEBESONLINE, Makasar – Sektor perhotelan di Makassaar turut ambil bagian dalam rangka momentum HUT Kemerdekaan ke-71. Salah satunya dilakukan oleh jaringan hotel bosowa, Hotel Aryaduta Makassar.

Hotel yang berada di area Pantai Losari itu memperkenalkan menu khusus 17-an yang terlihat spesial dengan paduan warna Merah dan Putih. Ini adalah menu khusus bagi tamu hotel yang bercita rasa asli Indonesia.

Arya duta menghadirkan menu soft drink atau minuman ringan spesial dan tampak unik dengan perpaduan warna merah dan putih ala bendera Indonesia.

“Minuman ini terbuat dari sari buah leci dicampur dengan susu sapi segar dan ditambah sirup berwarna merah. Yang menjadi spesial adalah tampian warna merah yang dihasilkan dari perpaduan bahan terseut sehingga membentuk warna Merah dan Putih, warna Bendera Indonesia,” kata Komunikasi Pemasaran Hotel Aryaduta Makassar, Natha.

Selain itu, Aryaduta juga akan manjakan tamu hotel dengan sajian makanan khas seluruh Indonesia. Ada sate, Coto Makassar, Nasi Goreng, dan lainnya.

Untuk moment Kemerdekaan ini, manajemen Hotel Aryaduta menargetkan tingkat okupansi hotel bisa mencapai 30 persen di luar akhir pekan.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web analytics