counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Hampir Diperkosa di Rumah Kosong, Siswi SMP di Gowa Laporkan Temannya

CELEBESONLINE (Makassar): Seorang siswi kelas dua Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan, Senin (15/08/2016), menjadi korban pelecehan seksual dari dua orang teman kelasnya. Korban dipeluk paksa dan dibawa ke sebuah rumah kosong oleh kedua pelaku saat tengah berjalan kaki pulang menuju rumahnya.

Perempuan itu nyaris diperkosa oleh kedua pelaku. Beruntung korban langsung berteriak sehingga warga yang mendengar teriakan tersebut dan langsung mengejar kedua pelaku yang berhasil melarikan diri.

FA, 14 tahun, melaporkan kasus pelecehan seksual dan percobaan pemerkosaan yang dialaminya ke petugas SPKT dan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Reserse Kriminal Polres Gowa, Sulawesi Selatan. Kepada polisi, FA melaporkan AN dan BO yang hendak memperkosa korban saat tengah berjalan pulang menuju rumahnya

Di hadapan petugas, FA juga mengaku dipeluk, dicium, dan dipaksa membuka seragam sekolahnya di rumah kosong, di Dusun Sanrangang, Desa Taeng, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa. Tak hanya itu, salah seorang pelaku bahkan telah membuka seragam sekolahnya dan mencoba untuk menggauli paksa korban.

“Kami masih melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap kedua pelaku yang berhasil melarikan diri,” kata Paur Humas Polres Gowa, Ipda Abdul Wahhab Maulana.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu