counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Indra Sjafri Ungkap Susahnya Melawan PSM Makassar

CELEBESONLINE (Makassar): Pertama kali selama PSM Makassar ditangani Robert Alberts pada tahun ini, PSM Makassar menang telak dengan hasil besar 4-0 atas Bali United. Bali United yang diperkuat satu pemain asing dan dilatih mantan pelatih timnas junior Indonesia, Indra Sjafri, sama sekali tidak berkutik di Stadion Mattoanging, Minggu (15/08/2016).

Bali United dua pekan lalu diperkuat empat pelatih asing. Namun menjelang keberangkatan ke Makassar, dua pemain asing dipecat karena cedera dan tidak menunjukkan mutu permainan di atas pemain-pemain lokal. Akhirnya, Bali United hanya membawa satu pemain asing melawan PSM Makassar. Apakah karena itu Bali United kalah?

“Tidak. Tidak sama sekali. Kami sudah beberapa kali main tanpa pemain asing sama sekali tetapi juga bisa menang,” katanya kepada CELEBESONLINE.

Menurut Indra, Bali United memang tidak memperlihatkan gaya permainan seperti yang biasa diterapkan, saat melawan PSM Makassar. Menurut Indra, Bali United kalh karena ia sulit menerapkan strategi kepada tim.

“Bagaimana mau efektif? Inilah susahnya kalau selalu ada pemain yang keluar lalu diganti pemain baru. Sulit menerapkan strategi karena pemain baru harus beradaptasi,” katanya.

Indra memuji permainan PSM Makassar yang meski tanpa pemain asing namun bisa memperlihatkan permainan menyerang yang bagus. Sangat sering pemain PSM Makassar membuat kekacauan di depan kotak penalti Bali United.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics