counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Wow, Shabu yang Diamankan Polda Sulsel Bernilai Rp 13 Miliar

CELEBESONLINE (Makassar): Polda Sulawesi Selatan memperlihatkan sejumlah tersangka dan barang bukti berupa shabu-shabu kepada media di Kantor Polda Sulsel, Senin (15/08/2016). Shabu-shabu yang diperlihatkan itu seberat 10 kilogram yang diamankan di Parepare, kemarin.

Polda Sulsel juga memperlihatkan 11 pelaku pengedar shabu-shabu. Mereka ditangkap dari dua kali kejadian pada 1 Agustus dan 10 Agustus 2016. “Shabu-shabu seberat 10 kilogram ini diamankan di Pelabuhan Parepare. Shabu-shabu berasal dari Nunukan dan Tarakan. Kalau barang ini terjual, maka nilainya Rp 13 miliar. Alhamdulillah dengan tertangkapnya pelaku, kita bisa selamatkan anak bangsa,” kata Kapolda Sulsel Irjen Anton Charliyan kepada media.

Pada 1 Agustus, polisi menangkap pelaku pengedaran berinisial PD, AR, SM, SD, SK, SU, dan MD. Lalu pada 10 Agustus, Polres Parepare mengamankan shabu-shabu sebera delapan kilogram dan menangkap empat pelaku berinisial SY, JH, AT, dan TM. “Setelah pengungkapan ini, barang bukti dan tersangka dikembalikan lagi ke Mapolres Parepare untuk diproses secara hukum,” kata Anton.(*)

468×60 Banner semen
Logo Header Menu
web
analytics