banner pasang iklan
banner pasang iklan

2 Mahasiswa UNM Berjaya di Festival Ekonomi UINAM 2016

CELEBESONLINE, Makassar – Dua mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM), Muhammad Riszky dari Jurusan Psikologi angkatan 2014 serta Algha Sanjaya dari prodi Bimbingan dan Konseling angkatan 2013, meraih Juara 1 Lomba Karya Tulis Ilmiah Mahasiswa di UIN Alauddin Makassar (UINAM). Festivalini diselenggarakan Dewan Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UINAM dalam rangkaian kegiatan Festival Ekonomi pada tanggal 5-7 Desember 2016 kemarin.

Dalam lomba itu, Riszky dan Algha mengangkat judul “D-SHIP: Pengembangan UMKM Bagi Penyandang Disabilitas Melalui Optimalisasi Alokasi Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Makassar Menuju Indonesia Mandiri 2020”.

“Alhamdulillah, perjuangan kami tidak sia-sia. Juri bahkan peserta lain mengapresiasi ide kami mengenai inovasi pendidikan dan pelatihan kewirausahaan bagi disabilitas,” ucap Riszky, Jumat (9/12/2016). “Kami ucapkan terimakasih untuk semua pihak yang telah mendukung kami selama ini.”

“Selamat Hari Disabilitas Internasional 2016, Juara ini kami persembahkan untuk masyarakat disabilitas di kota Makassar, kehidupan mereka bukan dikasihani tapi untuk dihargai,” tambah Algha Mawapres UNM 2016. “Lastly, UNM We did it!”(*)

About The Author

Related posts

CELEBESONLINE