banner pasang iklan
banner pasang iklan

George Michael: Terkenal Tapi Hidup Tak Bahagia karena Seks dan Narkoba

CELEBESONLINE (Makassar): George Michael, penyanyi pop terkenal di dunia, telah wafat, Minggu (25/12/2016) malam waktu setempat. Semua rekan dan sahabatnya berduka.

Hampir semua berita yang mengabarkan kematian mantan anggota band Wham! itu menuliskan tentang kesedihan rekan dan riwayat hidupnya yang penuh kegemilangan. Termasuk prestasinya yang berhasil menjual 20 juta salinan dari lagu Faith yang dipasarkan tahun 1987. Hanya sedikit yang memberitakan tentang bagaimana penderitaan George Michael atas segala harta dan ketenaran yang dimilikinya. Salah satunya ditulis oleh Alison Boshoff untuk Daily Mail.

Menurut Alison, George Michael tak bisa merasakan kebahagiaan selama karirnya di dunia hiburan itu. Ia selalu hidup penuh tekanan dan karena tak sanggup mengatasi hal itu, George melampiaskan melalui narkotika serta seks sesama jenis maupun berlainan jenis. Bahkan selama 20 tahun terakhir, George berusaha menghilangkan ketenarannya dengan sengaja membuat dirinya terlibat skandal seksi dan narkotika.
George bahkan pernah mengaku mengisap 25 linting ganja dalam sehari hanya agar bisa melupakan tekanan hidup. Kepada sahabatnya, Piers Morgan (mantan juri British Got Talent), George mengaku pernah tidur dengan 500 orang selama tujuh tahun. Sebagai gay, George pernah pacaran dengan Kenny Goss dan Fadi Fawaz, seorang penata rambut kelahiran Lebanon tapi terdaftar sebagai warga negara Inggris.

Tahun 2007, dia dihukum dengan pencabutan SIM dan diharuskan direhabilitasi setelah ditemukan ia mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk. George mengakui, ia memang gampang mabuk terutama karena sering mengonsumsi pil tidur. Tahun 2010, ia kembali buat masalah untuk kasus yang sama ketika mengendarai mobil mewah Range Rover.(*)

About The Author

Related posts

CELEBESONLINE