banner pasang iklan
banner pasang iklan

Hadir di TPS Pakai Baju Kotak-Kotak, Djarot Optimis Bisa Menangkan Satu Putaran

CELEBESONLINE, Jakarta – Cawagub DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, didampingi istrinya hadir memberikan hak pilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta di TPS 08, Kelurahan Kuningan Timur, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017). Djarot kompak dengan istrinya datang mengenakan baju kotak-kotak, ciri khas nomor urut 2 tersebut.

Usai mencoblos, Djarot pun memamerkan jari yang telah dicelupkan ke tinta, tanda bahwa ia telah menggunakan hak pilihnya. Sambil bercanda, cawagub nomor urut 2 itu mengacungkan 2 jarinya.

“Gue dua, ini dua. Saya dengan istri saya tadi dua. Banteng nih,” ungkapnya sambil bercanda dilansir dari detik.com.

Djarot optimis dirinya bersama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan memenangi Pilgub DKI Jakarta dalam satu putaran.

“Insya Allah kalau kami mesti dengan keyakinan penuh. Mudah-mudahan satu kali putaran selesai sehingga biar cepat keputusannya. Mudah-mudahan Allah SWT kasih yang terbaik untuk Jakarta,” kata Djarot.

Dia juga mengklaim kondisi Jakarta aman dan berharap pasca perhitungan suara tetap aman. Djarot mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang menjaga keamanan di Jakarta. Menurutnya, terjaganya keamanan turut memperlancar gelaran Pilkada.

“Terima kasih pada seluruh warga Jakarta yang telah menciptakan rasa aman. Kepada TNI, Polri, KPU, Bawaslu dan tokoh-tokoh masyarakat, sehingga Pilkada ini bisa berjalan dengan baik dan aman,” ujar Djarot.(*)

About The Author

Related posts

CELEBESONLINE