banner pasang iklan
banner pasang iklan

Bosowa School Makassar Kembali Kirim Siswanya Home Stay ke Inggris

Siswa BSM saat overseas tahun 2015 lalu. Tahun 2017 ini, siswa BSM kembali akan melakukan overseas ke Inggris - int

CELEBESonline.com, Makassar – Bosowa School Makassar (BSM) akan kembali memberangkatkan siswa ke luar negeri dalam program Overseas. Sebanyak 38 siswa SMP dan SMA BSM akan mengikuti program Overseas dengan home stay di Inggris.

BSM bekerjasama dengan lembaga pelatihan bahasa ternama di Cambridge akan menggodok pesertanya selama 16 hari. Disamping bimbingan bahasa, seluruh peserta juga akan belajar budaya Inggris melalui pengalaman langsung dengan tinggal bersama orang tua angkat yang tersebar di beberapa daerah di Inggris.

Pembekalan bahasa dan budayapun telah diikuti oleh seluruh peserta selama dua pekan. Mengingat kecakapan, kemandirian, dan kedisiplinan merupakan kunci utama disamping kemampuan berkomunikasi agar Siswa-siswi mampu beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Akhirnya setelah melewati beberapa proses, mulai dari keimigrasian, pembekalan, placement test dan persiapan lainnya, sebanyak 38 orang siswa-siswi dan 3 orang guru pendamping Bosowa School Makassar kembali membawa bendera pelajar Indonesia di dunia Internasional. Mereka akan berangkat Jumat (10/3/2017) nanti.

Ini adalah ketiga kalinya BSM mengirimkan siswanya belajar ke Inggris. Banyak pengalaman dan pelajaran yang mereka terima, baik dari segi akademik, bahasam budaya, dan perilaku. Ini juga untuk membuka wawasan siswa BSM untuk berfikir secara global.(*)

About The Author

Related posts

CELEBESONLINE