banner pasang iklan
banner pasang iklan

Sehari Setelah Deklarasi, Ridwan Kamil ‘Diserang’ Isu Syiah

CELEBESonline.com, Bandung – Ridwan Kamil memastikan akan maju pada pertarungan Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2018 nanti. Partai NasDem menggelar deklarasi dukungan terhadap Ridwan Kamil sebagai kandidat calon gubernur (Cagub) Jabar 2018-2023 yang berlangsung di Monumen Bandung Lautan Api, Lapangan Tegalega, Kota Bandung, Minggu (19/3/2017).

Langkah Ridwan Kamil untuk merengkuh kursi jabatan Jabar 01 langsung mendapat “serangan” di media sosial instagram. Ridwan Kamil dan istrinya dikaitkan dengan syiah.

Kemarin, Senin (20/3/2017), akun tidak jelas di instagram bernama Heru Batavia D’Nobonzz menuliskan, “Sebenarnya sudah lama tau kalau bini nya RK aktif di ormas manatan bini nya Jalaluddin Rakhmat si Emilia Renita Rafidoh.”

Hal ini pun tanggapi akun detik.co. Ia menulis,”Pantas aja @ridwankamil mesra sama Nasdem. Ternyata Anggota syiah laknatullah. #antisyiahindonesia #antisyiah #syiahbukanislam.”

Hal ini kontan membuat Ridwan Kamil berang. Pria berkacamata ini mengatakan bahwa itu semua fitnah dan siap membawa ke ranah hukum.

“Fitnah anda saya screenshoot ya,” balas Ridwan Kamil. “Siap2 saya laporkan akun anda ke cybercrime polri ya.”

Walikota berlatar belakang arsitek yang merancang Masjid 99 kubah untuk dibangun di CPI Makassar ini mengatakan bahwa “fitnah” yang disebarkan tersebut bagian dari sisi kelam politik.

“Contoh akun2 yang mulai memfitnah sana-sini tentang saya dan istri. siap2 jaman sekarang berhadapan dengan hukum. Hatur Nuhun. *sisi gelap politik,” tulisnya.

Saat ditelusuri, Selasa (21/3/2017) siang, akun Heru Batavia D’Nobonzz sudah nonaktif. Akun ini memiliki 204 pengikut.

About The Author

Related posts

CELEBESONLINE