counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Surya Paloh : Saya Sayang NasDem Sulsel

New Banner Semen

CELEBESonline.com, Surabaya – Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, memberi apresiasi dan ucapan selamat atas laporan kinerja anggota DPRD asal Sulsel.

Hal ini disampaikan orang nomor satu di Partai NasDem tersebut pada Sekretaris DPW NasDem Sulawesi Selatan, Syahruddin Alrif.

“Selamat atas delegasi Nasdem Sulsel yang berhasil menempatkan banyak anggota DPRD-nya dalam laporan kinerja yang terekam dalam pemberitaan media cetak, elektronik dan online. Sekarang Nasdem Sulsel maju pesat, Saya sayang Nasdem Sulsel karena sekarang Nasdem dan RMS sudah ada di hati masyarakat Sulsel, saya akan menjaga dan pantau terus perkembangan NasDem Sulsel, ” ujar Surya Paloh.

Sebelumnya, MRC (Media Research Centre) melakukan tracking terhadap seluruh anggota DPRD dari Fraksi NasDem se-Indonesia.

Hasilnya seperti yang disampaikan Koordinator MRC, Asep Sudarmono dalam konsolidasi fraksi NasDem se-Indonesia, Sulsel berhasil menempatkan delapan anggota DPRD dalam 50 besar anggota DPRD fraksi provinsi dan kabupaten/kota dari total 1330 anggota DPRD fraksi Nasdem se-Indonesia.

Dalam laporan MRC, Sulsel menempatkan delapan anggota DPRD dalam 50 besar dari 1330 anggota DPRD se-Indonesia, masing-masing ; Arum Spink (urutan ke 2 nasional), Syaharuddin Alrif (urutan ke 5 nasional), Irwan Djafar (urutan ke 7 nasional), Rudianto Lallo (urutan ke 11 nasional), Mario David (urutan ke 13 nasional), A. Rachmatika Dewi (urutan ke 40 nasional), Supratman (urutan 45 nasional) dan Muslim Salam (urutan 46 nasional).

web
analytics