counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Bosowa Taksi Raih Master Brand Award ke 7 Kalinya

New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Bosowa Taksi kembali meraih penghargaan bergengsi ajang Master Brand Award 2017. Ini merupakan penghargaan ke tujuh kalinya yang diraih secara berturut oleh Bosowa Taksi.

Merek yang paling berpengaruh atau menjadi “ Master “ adalah merek yang memiliki nilai tertinggi dari lima parameter yang menjadi Master Brand Index (MBI).

Indikator yang menjadi pemberian penghargaan berdasarkan hasil riset lembaga riset independen “Makassar Research” terhadap 1000 responden di Makassar.

Bosowa Taksi mendapat nilai tertinggi Master Brand Index untuk kategori Taksi Terfavorit yang direkomendasikan oleh masyarakat Kota Makassar sebesar 60,2 % di tahun ini.

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan serta terus berinovasi kepada customer hasil dari Master Brand. Ini tidak datang begitu saja melainkan lahir dari kritik dan saran pelanggan. Mempertahankan tujuh kali predikat Master Brand jauh lebih sulit daripada meraihnya,” ungkap Head Operational Bosowa Taksi, Harisuddin Sultan, Rabu (29/3/2017).

Menurut Harisuddin Sultan, pelayanan adalah strategi yang utama untuk memenangkan persaingan pasar. Untuk itu Bosowa Taksi senantiasa melakukan inovasi-inovasi pelayanan kepada Pelanggan. Pelanggan merupakan bagian dari bisnis, dengan menjadikan pelanggan sebagai partner bisnis untuk meningkatkan kualitas pelayanan adalah dasar dari revolusi pelayanan.

Sebelumnya, penyerahan penghargaan diserahkan oleh Managing Director Majalah Makassar Terkini, Adhi Santoso kepada Harisuddin Sultan selaku Head Operation Bosowa Taksi di Aston Makassar Hotel & Convention Makassar, Kamis (16/3/2017) lalu.

Related posts

CELEBESONLINE