counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Iwan Fals brand ambassador Mitsubishi Fuso

New Banner Semen

CELEBESonline.com – Mitsubishi memperkenalkan Iwan Fals sebagai brand ambassador PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk mewakili Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Sebagai Truk No.1 di Indonesia, KTB merasa Mitsubishi Fuso di Indonesia harus diwakilkan oleh sosok legendaris yang dikenal oleh seluruh lapisan masyarakat. Dengan begitu diharapkan tercipta sinergi positif yang dapat membawa nama besar Mitsubishi Fuso di Indonesia.

perwakilan KTB, Head of MFTBC PR and Promotion Department, Sudaryanto, mengatakan, keputusan memilih Iwan Fals dalam mewakili Mitsubishi untuk brand Mitsubishi Fuso di Indonesia dikarenakan sosoknya yang begitu melekat di masyarakat.

Mitsubishi Fuso merupakan ikon truk Indonesia, maka KTB mencari ikon orang Indonesia yang dikenal oleh seluruh masyarakat. KTB merasa Iwan Fals merupakan sosok yang tepat. Sosok yang dijuluki ‘Asian Hero’ ini dikenal baik berkat karakter dan karya-karyanya yang banyak mengangkat isu mengenai Indonesia.

“Mitsubishi Fuso merupakan Truk No.1 di Indonesia, untuk itu kami juga harus memilih sosok yang begitu melekat dalam hati dan benak masyarakat Indonesia untuk mewakili brand kami. Karakter serta kharisma Iwan Fals sangat cocok untuk membawa nama Mitsubishi Fuso di Indonesia,” ucap Sudaryanto.

Dalam kesempatan sebelumnya, Iwan Fals sendiri mengaku memiliki keterikatan yang cukup lama dengan truk Mitsubishi. Bahkan ia mengaku, pada saat mulai merintis karir, keuntungan dari hasil rekamanny, ia investasikan untuk membeli Mitsubishi Colt pada saat itu.

Selain itu ia juga mengaku sudah sejak lama akrab dengan kehidupan supir truk, karena banyak dari penggemarnya merupakan supir truk. Tak hanya itu, kemanapun ia pergi, Iwan mengaku sering melihat wajahnya dilukis di belakang mobil truk.

“Dulu ketika sekolah saya pernah bercita-cita menjadi supir truk untuk berdagang. Saya dipercaya untuk menjadi ikon Mitsubishi Fuso di Indonesia. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan,” ujar Iwan Fals.

Iwan Fals hadir untuk pertama kalinya mewakili KTB untuk Mitsubishi Fuso di Indonesia dengan me-aransment ulang lagu Di Bawah Tiang Bendera, untuk menggambarkan 46 tahun kontribusi Mitsubishi Fuso dalam upaya membangun negeri. Karena bagi KTB, sebaik-baiknya sebuah produk adalah produk yang berkontribusi membangun negeri, membangun Indonesia yang lebih baik.

web
analytics