counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Keren, Mahasiswa UMI Juara di Universitas Jambi

- handover
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Makassar – Mahasiswa Univeristas Muslim Indonesia (UMI) Makassar kembali berhasil mencatatkan prestasi di kancah nasional.

Pada Ajang kompetisi Community Development (Comdev) Award Exist Fair 2017 yang digelar Universitas Jambi Provinsi Jambi, mahasiswa Fakultas Teknologi Industri (FTI) UMI Makassar berhasil meraih juara dalam kategori Video Terbaik.

Video Inovasi Research Club INERT yang meraih gelar sebagai video terbaik tersebut merupakan karya Club Kreatif Mahasiswa Prodi Teknik Kimia FTI UMI.

Dekan FTI UMI, Ir Zakir Sabara HW MT IPM ASEAN Eng, kepada CELEBESonline menyampaikan terima kasih atas support semua pihak atas prestasi membanggakan tersebut.

Zakir Sabara mengatakan, UMI akan terus mendukung ide-ide cerdas para mahasiswanya. Khusus di FTI UMI, lanjut Zakir, pada bulan Mei mendatang, malah akan diadakan bulan ide untuk mencari ide-ide terbaru dari tiga prodi yang ada di FTI UMI.

“Untuk meningkatkan kualitas akademi mahasiswa dan lulusan, kita harus menciptakan suasana kampus yang lebih baik, sehat, nyaman dan aman,” jelas Zakir Sabara, Senin (17/4/2017).

 

web
analytics