counter easy hit
160×600 Banner
160×600 Banner

Kembar Albino Ini Jadi Supermodel di Brasil

-
New Banner Semen

CELEBESonline.com, Sao Paulo – Pada dasarnya setiap wanita itu cantik, apapun warna kulit, jenis rambut, dan bagaimana pun dirinya. Wanita selalu punya sisi kecantikan sendiri-sendiri dalam dirinya.

Bahkan, beberapa orang dengan kekurangan atau fisik yang berbeda dari orang lain pada umumnya justru memancarkan kecantikan alami yang mengagumkan. Seperti halnya yang dialami sepasang gadis kembar asal Brasil, Lara dan Mara Bawar.

Lara dan Mara terlahir dengan kondisi albino. Meski demikian, gadis berusia 11 tahun ini bekerja sebagai supermodel asal Sao Paulo, Brazil.

Walau kondisinya tidak sama seperti orang lain, keduanya adalah gadis-gadis yang luar biasa, ramah, dan menerima kondisinya dengan tulus.

Dilansir dari boredpanda.com, kondisi albino yang membuat kulit, rambut, serta semua anggota tubuhnya pucat dan putih justru menjadikan mereka terlihat sangat manis, mengagumkan, dan mempesona. Apa yang mereka alami bahkan telah menjadi inspirasi buat semua orang bahwa kekurangan bisa berubah menjadi kelebihan jika itu diterima dengan tulus, perasaan bahagia, maupun ikhlas.

Lara dan Mara telah membuktikan bahwa kondisi albino bukan halangan bagi keduanya untuk mencetak prestasi dan berkarya. Kini, keduanya menjadi supermodel yang terkenal di Brazil. Mereka berhasil menarik perhatian seorang fotografer asal Swiss yakni Vinicius Terranova untuk membuat potret dengan judul “Flores Raras (Bunga Langka)” dengan model keduanya di dalamnya.

Selain mengajak Lara dan Mara, fotografer tersebut juga mengajak kakak mereka yakni Sheila yang tidak mengalami kondisi albino. Banyak netizen menilai bahwa penampilan Lara dan Mara sangat menarik dan mengagumkan. Mereka telah membuktikan bahwa seseorang dengan kondisi albino juga cantik dan berprestasi.(*)

web
analytics